Pernahkah Kalian Berfikir?

Posted by Khalifah Dunia 0 komentar

Setiap helai daun yang jatuh, telah tercatat sebagai takdirnya dan ada dalam kuasaNya, maka yakinlah semua yang Alla beri ialah yang terbaik, meski yang terbaik tak selalu jadi yang terindah.

Bukan karena hari ini indah lantas kita bahagia, tapi kerena kita bahagia, maka hari ini menjadi indah.
Bukan karena tidak ada rintangan lalu kita menjadi optimis, tapi karena kita optimis jadi rintangan menjadi tidak ada.
Bukan karena mudah, terus kita yakin kita bisa, tapi karena kita yakin bisa semuanya menjadi mudah.
Bukan karena semua baik lalu kita tersenyum, tapi karena kita tersenyum, maka semua menjadi baik.

Ketika aku ingin hidup Kaya, aku lupa bahwa hidup sehat adalah sebuah Kekayaan.
Ketika aku takut Memberi, aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah Pemberian.
Ketika aku ingin jadi yang terkuat, aku lupa bahwa dalam Kelemahan, kuasaNya yang memberi aku kekuatan.
Ketika aku takut Rugi, aku lupa bahwa hidupku adalah sebuah Keberuntungan karena AnugerahNya.
TERNYATA HIDUP INI SANGAT INDAH, Jika kita bisa MENSYUKURINYA.

Jika semua yang kita inginkan harus kita miliki, lantas dari mana kita bisa belajar Ikhlas?
Jika semua yang kita mau harus terpenuhi, lantas dari mana kita bisa belajar Sabar?
Jika doa kita harus langsung di kabulkan, lantas bagaimana kita bisa memaksimalkan Ikhtiar?
Jika kehidupan kita selalu bahagia, dari mana kita bisa mengenal Allah lebih dekat?

Segala ketentuanNya adalah yang terbaik, karena yang terbaik InsyaAllah menjadi indah.

0 komentar:

Posting Komentar

Fatwa

.

Total Tayangan Halaman

Deff Al-Ghifari (deffrey loufetie). Diberdayakan oleh Blogger.